Langsung ke konten utama

Tips Menjalankan Aplikasi Android Menggunakan Google Chrome

tips-menjalankan-aplikasi-android-menggunakan-google-chrome

Apakah Kamu sempat berasumsi tadinya jika Google Chrome dapat melaksanakan aplikasi Android? Sempat, ataupun bukan? Nyatanya, Google Chrome pula memanglah dapat melaksanakan aplikasi Android. Dengan sedemikian itu, aplikasi Android pula bisa dijalani pada bermacam tipe program, tercantum Windows tanpa memakai emulator. 

Di tahun 2015, Google meluncurkan suatu tools yang diberinama ARC Welder. Aplikasi ini didesain supaya membolehkan developer dapat mencoba aplikasi mereka pada Chrome. Sebenarbya ARC Welder mempunyai tujuan biar developer bisa membuat aplikasi buat Chrome dengan gampang, tetapi sebagian di antara lain mengenakan ARC Welder ini buat dapat melaksanakan aplikasi Android dengan gampang. 

Apalagi amat gampang dalam melaksanakan aplikasi Android dengan mengenakan ARC Welder serta pula aku dapat membuktikan pada Kamu gimana triknya. 

Jadi, dari Kamu penasaran, selanjutnya langkah- langkah yang bisa Kamu simak: 


1. Install ARC Welder 


Dari demikian banyak metode, yang termudah pasti aja dengan menginstal tools ARC Welder. Triknya ialah install ARC Welder pada laman Chrome Website Store. 

Apabila mempunyai komputer yang dapat melaksanakan Chrome serta Chrome Apps, Kamu bisa melaksanakan ARC Welder. Itu berarti seluruh system pembedahan pada komputer tercantum Windows 10, macOS, Chrome OS, serta linuxdapat melaksanakan program ini. Jadi Kamu tidak butuh berpindah ke MacOS buat dapat melaksanakan aplikasi ini. 

2. Cari aplikasi Android (APK) 


Yang butuh Kamu tahu, ARC Welder didesain biar membuka aplikasi Android. Jadi, kamu bisa mencari aplikasi Android serta berupaya buat melakukannya. Kamu bisa mendowload di APK Mirror buat dapat memperoleh aplikasi Android. Karena di APK Mirror memiliki dampingi wajah yang menarik serta mempunyai tiap tipe dari aplikasi yang mau didownload. Tidak hanya itu, pula terdapat AndroidAPKsFree yang bersama sediakan aplikasi yang sedia buat diunduh. Aplikasi ini asli free. Karena, apabila terdapat web yang memohon beri uang hingga itu nyatanya terjalin suatu pemalsuan. 

3. Jalankan ARC Welder 


Cuma dengan melaksanakan ARC Welder di Chrome, kemudian memilih direktori tempat ARC Welder. Setelah itu klik buat menciptakan serta meningkatkan APK serta Kamu hendak dibawa ke laman opsi bentuk. Google hendak berkata“ it’ s best to leave these at their default values”. Hingga klik test buat berupaya aplikasi Android. Butuh dicermati pula, kalau ARC Welder cuma bisa melaksanakan satu aplikasi. Hingga tutuplah suatu aplikasi buat membuka aplikasi yang lain.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga dan Tips Memilih Buket Bunga Wisuda di Medan Untuk Hadiah

Buket Bunga Pelantikan Medan - Acara pelantikan ialah cara penaikan berdasarkan kelulusan mahasiswa yang sudah menempuh era riset pada suatu universitas ataupun tingkatan sekolah. Serta aktivitas ini bertabiat serimonial yang diadakan dengan cara teratur tiap tahunnya.  Seseorang anak didik ataupun mahasiswa yang telah diwisuda maksudnya mereka sudah menangani era studinya. Pelantikan merupakan salah satu detik yang sangat ditunggu- tunggu oleh si mahasiswa itu sendiri ataupun pula keluarganya.  Di sisi itu, detik pelantikan pula ialah detik yang sangat memuaskan sebab perihal ini ialah keramaian dari suatu yang dikira peperangan di kursi kuliah yang bukan gampang.  Detik keramaian kelulusan tersebutlah yang dirindukan oleh nyaris seluruh mahasiswa. Apakah terdapat kawan ataupun keluarga Kamu yang hendak memperingati pelantikan? Apabila iya, dengan tutur lain Kamu harus mengantarkan aman, ikut besar hati serta senang dengan kesuksesan yang telah dicapainya.  Henda

Ada Karangan Bunga Kapolda Metro-Kapolri di Rumah Duka Bripka Matheus

Ada karangan bunga dari Kapolri Jenderal Tito Karnavian di tempat tinggal duka Bripka Matheus, yang ditemukan tewas di kuburan Mutiara, Depok. Jenazah telah dibawa ke TPU Kober Palsigunung, Depok, untuk dimakamkan. Pantauan detikcom di tempat tinggal duka, Kampung Bambon, RT 002 RW 06, Desa Ragajaya, Bojonggede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (1/1/2018), nampak termasuk karangan bunga dari Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis, Kapolresta Depok Kombes Didik Sugiarto, hingga Kapolsek Pancoran Mas Kompol Roni Wowor. Sejumlah pelayat termasuk tetap nampak di lokasi. Sementara pihak keluarga turut ke TPU Kober untuk sistem pemakaman. Bripka Matheus ditemukan terluka di TPU Mutiara, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat. Jasadnya ditemukan oleh warga kira-kira pukul 18.30 WIB, Senin (31/12). Matheus merupakan anggota Polresta Depok yang pas ini di bawah kendali operasi (BKO) Satgas Antiteror Polda Metro Jaya. Hingga pas ini, penyebab kematian korban tetap misterius. Polisi